di kala melihat blog orang saya melihat tulisan berjalan yang mungkin menarik bila di pasang di blogku ternyata gampang sekali Cara membuat tulisan berjalan kita tinggal mengedit sedikit java script . dengan Cara membuat tulisan berjalan blogs anda mungkin akan  terlihat lebih menarik perhatian pengunjung. hmmm.... dari pada lama-lama ayo kita mulai saja Cara membuat tulisan berjalan yang akan saya jelaskan di sini mudah kok..!

1.login keblog kamu
2.tata letak > elemen laman > tambahwedget > pilih java script/html >lalu kopy kode ini:









ada apa ya di blog saya, ya sobat By: www.tbmiftahfr.bloGspot.com:   "jadi member, yah"........!!!!!


<marquee direction="left">ada apa ya di blog saya, ya sobat By: www.tbmiftahfr.bloGspot.com:   "jadi member, yah"........!!!!! </marquee>


3.yang tulisannya"ada apa ya di blog saya, ya sobat By: www.tbmiftahfr.bloGspot.com:   "jadi member, yah"........!!!!!"diganti dengan tulisan mu
4.selesai deh........ gampangkan Cara membuat tulisan berjalan nya and semoga berhasil...!



0 komentar:

Posting Komentar

Komennya yang baik yah agan-agan.
Anda bisa menggunakan smiley kaskus dikomentar anda dengan memasukan kodenya.
Postingannya boleh dicopas, asalkan cantumin sumbernya.
Terimakasih