JACO Therapy Bed adalah alat perenggangan otot yang terbaik, secara bersama merenggangkan bahu, leher, punggung, pinggang, betis dan paha.









Jaco therapy bed juga berfungsi memperpanjang tungkai bawah tubuh/kaki kita. Lihat saja cara kerjanya alat ini dimana tubuh kita akan ditarik dan sangat baik untuk meluruskan tulang, melancarkan peredaran darah, memberi struktur yang lebih baik pada tulang kita.

Tapi untuk rahasia meninggikan badan menggunakan alat ini sebenarnya terletak pada konsistensi kita untuk melakukan latihan, minimal 30 menit tiap hari dalam 5 hari/minggu untuk hasil yang maksimal. Juga diperlukan nutrisi pada tubuh kita seperti kalsium, magnesium yang bisa kita dapat dari susu. Dan satu lagi yang paling diremehkan orang yaitu: tidur malam wajib minimal 8 jam perhari. Letak kunci sukses terapi untuk meninggikan badan sebenarnya konsistensi. Jenis latihannya, makanan yang diasup gak berat kok. Cuma kebanyakan orang males aja, mau hasil instan, dan akhirnya termakan bualan penjual produk obat peninggi badan deh. hehe

Ok, kembali lagi ke topik pembicaraan. Karena waktu tidur ada semacam hormon HGH yang bertugas untuk menstimulasi pertumbuhan keseluruhan tubuh kita, baik itu otot, tulang, maupun kebugaran mental kita. Maka penting untuk tidur malam yang nyenyak dan berkualitas. Ini adalah faktor utama mengapa setiap olahragawan harus tidur cepat tiap hari, tak peduli berapa banyak latihan yang mereka lakukan, kalau mereka tidak tidur cukup pasti ketajaman fisik,mental, dan pertumbuhan mereka terganggu.

Biar lebih jelas sebaiknya seperti ini saja rutinitas anda nantinya ketika menggunakan alat ini, agar tinggi badan anda bisa maksimal dan uang untuk beli alat ini gak sia sia. Ok deh, ini dia cara pemakaian jaco therapy bed yang baik dan benar :

1. Latihan pakai jaco therapy bed tiap sore, 30 menit aja dah cukup. Asal konsisten
2. Minum 1 gelas susu 2 jam sebelum tidur malam.
3. Jangan ngemil, atau makan besar saat 2 jam mau tidur ini.
3. Tidur minimal 8 jam perhari.
4. Lakukan stretching/peregangan dipagi hari.


Awalnya saya membeli alat ini agar saya dapat meniggikan tinggi badan saya 2-3 cm saja, ternyata dalam waktu sebulan dengan pemakaian rutin, ini dapat tercapai. tapi ini juga tergantung faktor umur dan asupan gizi.
pokoknya jika kamu ingin hasil yang maksimal gunakan alat ini secara rutin bersama asupan gizi yang baik.

sebenarnya tujuan saya membeli alat ini udah tercapai, tapi saya bingung alatnya mau diapain lagi, kebetulan saya juga lagi butuh uang, disini saya berniat menjual kembali alat ini,
jika ada yang berminat hubungi saya a/n Miftah :

Bbm:-
Hp : -

Maaf Barangnya telah Terjual

Harga Jaco therapy bed yang baru yang pernah saya beli:
Rp. 2,598,000


 Untuk yang ini saya tidak mematok harga, yang penting di atas 1 jt, jadi bisa anda tawar nantinya.
terimakasih.

6 komentar:

Komennya yang baik yah agan-agan.
Anda bisa menggunakan smiley kaskus dikomentar anda dengan memasukan kodenya.
Postingannya boleh dicopas, asalkan cantumin sumbernya.
Terimakasih