Call Of Duty 4 Modern Warfare

Call of Duty 4: Modern warfare adalah sebua game yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision. game ini bertema perang modern atau perang kota. Tidak seperti call of duty (Baca:COD) sebelumnya yang menyuguhkan perang dunia ke II.
Perang kota adalah perang yang konon paling di takuti oleh tentara di negara manapun, karena musuh bisa ada dimana saja, seperti diatas gedung, di dalam parit, belum lagi yang berada di dalam gang-gang yang tidak disangka-sangka oleh prajurit. Musuh dapat datang dan hilang bak jelangkung.
Dalam game ini, ada kisah perang seperti dalam film Black hawk Down, Behind enemy lines. (Mungkin juga film-film yang laen, gw kurang faham).
Lo ga akan lagi menemukan senjata kuno seperti dalam COD versi sebelumnya karena Game ini menyuguhkan jenis-jenis senjata model terbaru modern seperti mp5, ak47(biasanya klo film amrik, jagoan pake m16 pembrontak pake senjata jenis ini),M203 Peluncur granat, senapan M4A1, dan ada night vision goggles (Penglihatan malam).
Game ini dapat dimainkan single player ataupun multiplayer, multiplayer dapat dimainkan dengan orang-orang diluar sana dengan menggunakan koneksi internet.
Mungkin ini bisa jadi referensi lo buat nunggu buka puasa nanti.
he….
Dibelakang truck
domination

0 komentar:

Posting Komentar

Komennya yang baik yah agan-agan.
Anda bisa menggunakan smiley kaskus dikomentar anda dengan memasukan kodenya.
Postingannya boleh dicopas, asalkan cantumin sumbernya.
Terimakasih